Hello Summer

Surabaya panasnya lagi ngoookk banget. Oh yaaa hai hello holla holla. Saya lagi masuk kerja hari ini. Meski hari kejepit nasional teteup donk masyukkk…. karyawan teladan gitu lhoo *ngook* 😀

Nyampe kantor jam setengah delapan kurang. Yeeyyy orang pertama yang buka kunci. Tadi pagi masak ayam. Ayamnya disuwir trus diblender. Kasi lada bubuk, telur, sama tepung krispy. Goreng deh. Cocol ama saos. Pas masak nasi, dikasi kaldu ayam yang udah berbumbu biar berasa gurih. Gak ada ide mau masak apa. Lagian, Mr. Muhandoko gak kumat rewelnya. Apa pun yang saya masak bakal dimakan abis kok. Karena dia dibawah ancaman : awas yaa aku udah cape cape masak tapi kamu gak mau ngabisin *kalungingolok24karat* 😀

Balik lagi ke judul. Iyaaa Surabaya panasnya pake bingits. Tiap pagi saya jalan 1,5 kilo buat nyampe kantor. Itung itung jogging cantik laaah… tapi beberapa hari ini panasnya udah mulai nyengat. Mencucuk lapisan kulit. *halah*  Jalan berasa jauuhh dan panas kayak mendaki gurun sahara aja *kibasjilbab*
Dasar yaaaa…saya ini manusia yang emang banyak maunya. Pas musim ujan ngomel karena selalu keujanan pas pulang kerja. Nah ini musim panas, ngomel lagi karena pergi ngantornya kepanasan. Nyampe kantor jadi kuceel banget. Aah people nowadays, gak bersyukur banget. Pe er niihhh pe errr….

image

Selamat pagi dari kantor. *kodein bos* ngahahaha soalnya kemarin boss WA saya nanya email kerjaan. Saya jawab aja kalo di Indo sini lagi liburan tanggal merah pak. Hihihihi 😀 Ah, beliaunya lupa, karena di sana pas weekdays 😀

Selamat hari Jumat, meski hari kejepit, meski harinya panas membara karena udah summer… semangat donk aaahh 😀

image

20 thoughts on “Hello Summer

  1. Tos yang masuk kantor… Aku jam 6.30 dah nyampe daycare Raya & jam 7 dah duduk cantk dikantor *selotip mata*
    Salah satu trik aku kl wajah kucel, cuci muka sekalian dhuha.. abis dhuha bisa bobo2 cantik dulu di mushola, balik ke meja jadi seger.. eh.. ktauan deh suka bobo di mushola hahahaha… XD

    Liked by 1 person

  2. Saya juga sering banget jalan kaki kalau dari rumah mau ke depan komplek, meskipun ada jasa ojek tapi saya lebih suka jalan kaki, nyadar diri ga pernah olahraga, itung itung pembalasan xD
    Kalau kata saya sih enaknya jalan kaki…. sambil dengerin musik atau nikmatin keadaan sekitar, liatin orang.. jadi nggak fokus pengen cepet nyampe dan jadi nggak capek xD

    Liked by 1 person

  3. Hai mbak, aku juga tinggal di Surabaya hehehe… Aku pun hari kejepit gini juga masih ngajar, padahal muridnya yang masuk cuman separuh kelas hahaha…. Semangatttt buat kita kita yang masuk di hari kejepit 😀

    Liked by 1 person

  4. Saya, eh bukan cuma saya tapi banyak orang, udah gak kenal hari kejepit dan hari libur lagi sejak senen lalu. Tiap hari masuk kerja, karena progress kerja udah molor terlalu jauh. Ini sabtu tanggal merah juga masuk, juga besok minggu.
    Saya juga sering pulang malam dari tempat kerja jalan kaki lebih kurang 1,2 km dengan jalan menanjak. Itung2 olahraga, haha…

    Like

Leave a comment