PS : Je t’aime :)

Eh Mr. Muhandoko hari ini ultah lhooo. Diih dese tambah tua donk ya. Padahal istrinya masih muda belia nan mempesonah *kibas jilbab*

Nah, saya bikin postingan ringan aja. Buat lucu-lucuan sih. Yaaa..semacam suara hati seorang istri yang terpendam πŸ˜€

Terinspirasi dari blog Nissa dan Chicco. One of my fave couple πŸ˜€
Waktu itu mbak Nisa bikin postingan ini.

Nah, saya mau bikin 19 fakta tentang Mr. Muhandoko. Kenapa 19? Karena sekarang kan tanggal 19… :p

Jreng jreeng…19 facts about Mr. Muhandoko :

1. Meski saya pakein nick Mr. Muhandoko,tp dese bukan bulay italiano, bulay americano, ataupun bulay africano. Doi 100% jawano:p

2. Mr. Muhandoko suka berada di tempat dingin. Di dalem kulkas, misalnya. Makanya, doi lagi rengek minta pasang AC dalem kamar. Lah sementara saya alergi dingin bok. Kalo kena udara dingin kadang kulit jadi gatel semua. Masa iya kudu pisah ranjang. Naudzubillah…

3. Mr. Muhandoko alergi udang. Sementara Mrs. Muhandoko doyan banget makan udang.

4. Mr. Muhandoko doyan banget makan dada ayam dan benci ama sayap ayam. Sementara Mrs. Muhandoko kebalikannya. Saya suka banget makan sayap ayam kriuk kriuk. Dan kalo saya masak ayam sayap, dia selalu bete trus gondok gak mau makan :p

6. Mr. Muhandoko jago masak lho. Nasgor bikinannya pernah jadi juara 2 waktu lomba tingkat RT :))

7. Meski jago, saya rada gak suka kalo Mr. Muhandoko masak. Karena dapur bakal berantakan kayak abis kejatuhan molotov.

8. Mr. dan Mrs. Muhandoko punya frekuensi becanda yang sama. Sama-sama aneh dan garing kalo ngelawak
-___-”

9. Sepanjang nikah ini, dia jarang marahin saya. Bisa diitung pake jari marahnya berapa kali. Kalo Mrs. Muhandoko maaahh…hobi ngomel :)))

10. He’s not a morning person :)))
Kalo hari libur, dia suka tidur seharian. Dan betah pula gak mandi sampe siang :p

11. Dulu, sehabis nikah saya cuma bisa masak tumis. Entah tumis sayur ato tumis tempe. Sekarang, kalo ada temen kantornya yg baru nikah dan dibawain bekal tumis ama istrinya, Mr. Muhandoko selalu nyeletuk:”pasti baru belajar masak ya?”
Dan celetukan itu nyatanya diiyain ama temennya -____-”

12. Mr. Muhandoko pernah naksir temen kuliahnya, love at the first sight ceritanya. Sayang, si cewek udah punya pacar waktu itu. Beberapa tahun kemudian, si cewek bikin blog pake nick Mrs. Muhandoko :)))
Dan sstt denger-denger nih ya, si cewek ini pacar pertama sekaligus pacar terakhirnya Mr. Muhandoko :p

13. Mr. Muhandoko doyan banget sama masakan Padang lauk rendang. Wusshh dia langsung bahagia dunia akhirat kalo ada yang traktir makan rendang Padang :p

14. Hitman adalah game favorit Mr. Muhandoko. Seringkali rebutan game ama Mrs. Muhandoko, karena istrinya juga suka main The Sims :)))

15. Kalo lagi ngerjain gambar di rumah, dia selalu muterin lagu dangdut pake volume kenceng. Plus ikutan nyanyi. Untung aja gak ikutan goyang buldozer
-_____-

16. Suka banget minum teh anget di pagi dan malem hari. Biasanya ngeteh berdua sama Mrs. Muhandoko, sambil ngobrolin aktivitas seharian tadi ngapain aja :’)

17. Punya ‘piaraan’ seekor ‘monyet’ dan ‘sapi. Masing-masing bernama Benny dan Momo :)))

18. Kalo masuk kamar mandi suka lupa bawa handuk. Lalu sambil senyum-senyum selalu bilang “sayaaang handukku manah”Β  -___-

19. Mrs. Muhandoko adalah jawaban atas doa-doa yang selalu diterbangkannya ke langit selama ini. Begitu pula sebaliknya. Dia juga adalah jawaban dari doa-doa saya :’)

Hihihi, jadi penasaran apa reaksi Mr. Muhandoko waktu kelar baca post ini :p

Hari ini saya janjiin dia pulang kerja ntar kencan berdua. Kemarin sih nagih pingin diajakin nonton. Err..ada ide mau nonton film apa?

Oh iya, kalo couple facts versi kalian seperti apa kira-kira ? :p

PS : Hei bebeb surebeb markibeb, Joyeux anniversaire.Β Je t’aime, mon beau mari πŸ™‚

birthday boy

28 thoughts on “PS : Je t’aime :)

  1. Eciyeeee. Yang terakhir bukan pesenan sponsor kan ya? πŸ˜› selamat ulang tahun Mr. Muhandoko. Semoga sehat selalu dan semakin bahagia. Kalo nonton, coba nonton Goosebumps deh. mayan banget bikin ngikik. πŸ˜€

    Liked by 1 person

  2. muahahaha..kalo cowo di dapur itu emang bikin berantakan banget yah mba..suamiku kalo masak tuh dapur bener2 berantakan deh, piring kotor banyak, kompor belepotan.. :)))

    ih sama deh ama aku Mr.Muhandoko, sukanya ama dada ayam..ga suka selain itu πŸ˜€

    happy birthday Mr.Muhandoko semoga umurnya berkah dan selalu sayang ama Mrs.Muhandoko.. πŸ˜€

    Liked by 1 person

  3. Pingback: Film The Walk |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s