Takut Ketinggian?

Entah sejak kapan saya takut ketinggian. Bukan takut sampai menjurus ke phobia sih. Cuma semacam ‘mbedhidhing’. *pembelaan*. Apa ya Bahasa Indonesia mbedhidhing ini πŸ˜›

Padahal, dulunya sih biasa-biasa aja. Bahkan, saya sama Mr. Muhandoko kalau pergi ke taman hiburan, suka sekali mencoba wahana yang memicu adrenalin. Seru aja kalo naik yang seperti itu. Teriak-teriak sepuasnya ngilangin stress. *mpreetss*

Dan lalu entah sejak kapan kengerian itu tiba-tiba menyergap alam bawah sadar saya.

Nah, nih di deket kantor ada mall yang punya eskalator yang ‘ngeri ngeri syedap’. Jadi, dia menghubungkan dari lantai 1 cussss langsung ke lantai 4.
Lalu, tetiba saja pikiran parno nan horrorun memenuhi imajinasi. Gimana kalau pas di tengah perjalanan nih eskalator mendadak mati. Lalu lalu saya kaget, brenti mendadak dalam posisi berdiri tidak berpegangan erat. Dan mungkin langsung njungkel nggelundung jatuh sampai ke bawah.

Akankah saya masih idup? Ataukah gegar otak lalu amnesia?
Ah serem kan πŸ˜₯
Masih belum siap ya Allah πŸ˜₯

29 thoughts on “Takut Ketinggian?

  1. eskalator dari lantai 1 sampe 4, amajing, ga repot pindah2 eskalator dong. Tapi keknya pikirannya terlalu ekstrim deh, kecuali klo eskalatornya jalan se-ngebut lift yah, bisa jadi ngejungkel, klo kek yang di mall mall biasa hmmm paling ngejungkel dikit, yang mana sakitnya ga bakal seberapa, tapi malunya… πŸ˜€

    Liked by 1 person

      • Ihh serem amat. Haha..
        Itu mah ga safety aja kali sabuknya yaa..
        Atau orangnya kegemukan tapi maksa ikut..
        Sometimes pengen coba lagi. Tapi ya itu.. Suka ciut lagi nyalinya pas udah mau didorong mas penjaganya . πŸ˜€

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s